Friday 21 July 2017

Share Options Trading Ato


Australia. Membuat rencana pilihan pembagian kerja karyawan Australia mungkin 1 Pendahuluan Pemerintah telah menerbitkan draf paparan paparan untuk mengurangi perpajakan dari daftar opsi berbagi dan pembagian saham karyawan Australia. Jika diimplementasikan, perubahan pajak yang diperkenalkan pada tahun 2009, yang secara efektif menghentikan penggunaan rencana opsi bagi karyawan di Australia, akan dibatalkan, dan konsesi pajak yang lebih luas untuk opsi saham dan opsi juga akan diperkenalkan. Rancangan undang-undang ini menyusul pengumuman yang dibuat pada bulan Oktober tahun lalu (lihat pemutakhiran kami sebelumnya pada bulan Oktober 2014). Perubahan tersebut diusulkan untuk diterapkan pada saham dan opsi yang diperoleh pada dan mulai tanggal 1 Juli 2015. 2 Opsi yang akan dikenakan pajak pada latihan dan bukan vesting Saat ini, opsi yang memenuhi syarat untuk penangguhan pajak paling cepat dikenai pajak sebagai berikut: bila opsi Tidak lagi dikenai risiko penyitaan (yaitu saat vesting) dan pembatasan pembuangan telah dicabut penghentian kerja dan 7 tahun sejak tanggal pemberian opsi. Diusulkan agar opsi yang memenuhi syarat untuk penangguhan pajak paling sedikit akan dikenai pajak sebagai berikut: pada saat opsi tersebut tidak lagi dikenai risiko penyitaan (yaitu pada pembebasan) dan pembatasan pembuangan telah dicabut (mis. Jika Anda dapat mengalihkan pilihan Anda, titik perpajakan akan dipicu pasca vesting, tapi sebelum berolahraga) saat opsi dilakukan (kecuali jika ada risiko kehilangan atau pembatasan pembuangan sehubungan dengan bagian yang diterima pada pelaksanaan opsi tersebut, di Yang mana titik perpajakan ditunda lebih lanjut sampai pembatasan ini dicabut) penghentian kerja dan 15 tahun sejak tanggal pemberian opsi. Peningkatan periode penangguhan pajak maksimum, dari 7 sampai 15 tahun, akan berlaku untuk rencana berbagi serta opsi opsi. 3 Relaksasi risiko sebenarnya dari penyitaan dan 5 kondisi penangguhan Saat ini, pajak tangguhan hanya tersedia untuk rencana pembagian saham dan opsi saham dimana ada risiko nyata bahwa karyawan tersebut akan kehilangan saham atau opsi biasanya dipuaskan dengan jangka waktu minimum Kondisi penyitaan tenaga kerja. Diusulkan agar risiko penyitaan tidak lagi menjadi syarat rencana opsi, asalkan ada pembatasan pembuangan opsi. Saat ini, kondisi kualifikasi untuk konsesi pajak adalah karyawan tersebut tidak boleh memiliki lebih dari 5 saham atau hak suara di perusahaan segera setelah pemberian saham atau opsi. Batas ini harus ditingkatkan menjadi 10. Namun hak-hak yang dipegang oleh karyawan perlu diperhitungkan saat menilai ambang ini, sebagaimana harus kepentingan rekan karyawan manapun. Tidak jelas pada tahap ini apakah hanya hak legal yang harus disertakan saat menilai ambang batas atau apakah hak-hak yang dipegang oleh orang lain dapat disertakan. 4 Konsesi baru untuk usaha kecil Jika diperkenalkan, perusahaan yang memenuhi syarat untuk konsesi baru ini dapat menerbitkan saham atau opsi tertentu kepada karyawan tanpa hutang pajak di muka. Saham harus diterbitkan dengan harga diskon kurang dari 15 sampai nilai pasar memenuhi syarat untuk konsesi ini. Pilihan harus memiliki harga pelaksanaan yang sama atau lebih besar dari nilai pasar saat ini dari saham yang memenuhi syarat. Karyawan kemudian akan memegang saham atau opsi sebagai aset CGT, membayar pajak hanya pada saat pelepasan saham. (Juga tidak akan ada batas pajak bila opsi dieksekusi dan saham diperoleh). Dalam kasus pilihan, tampak bahwa seorang karyawan hanya akan mendapatkan keuntungan dari 50 diskon CGT atas pembuangan tersebut, di mana saham yang diterima pada latihan diadakan setidaknya 12 bulan sebelum dibuang. Hal ini mungkin menjadi masalah, mengingat sebagian besar perusahaan yang tidak terdaftar umumnya memilih untuk tidak membiarkan opsi dijalankan sampai terjadi kejadian likuiditas, pada saat mana saham karyawan akan diseret dalam penjualan (kemungkinan besar dalam 12 bulan). Mungkin manfaat dari konsesi ini agak terbatas kecuali Pemerintah Federal dapat diyakinkan untuk mengubah draf draft paparan. Perusahaan pemula harus: tidak terdaftar dimasukkan kurang dari 10 tahun sebelum pembagian atau opsi diberikan, dan tidak menjadi bagian dari grup perusahaan, di mana perusahaan lain telah tergabung selama lebih dari 10 tahun memiliki omset gabungan dalam Tahun pajak sebelumnya A50 juta atau kurang, dan menjadi penduduk Australia. Kesulitan terbesar dengan proposal ini - menetapkan nilai pasar saham di perusahaan pemula - sebagian besar tetap tidak diperhatikan pada tahap ini. Draft paparan paparan mencakup fasilitas bagi Komisaris Perpajakan untuk menerapkan metode penilaian pelabuhan yang aman di masa depan dengan peraturan, dan Pemerintah telah mengindikasikan bahwa mereka akan melanjutkan konsultasi dengan industri di wilayah ini. Kondisi lain, yang secara luas sesuai dengan yang berlaku untuk konsesi penangguhan di masa depan dan pajak, juga akan berlaku: Rencananya harus berhubungan dengan saham biasa Ada peraturan integritas yang menolak konsesi pajak dalam keadaan tertentu dimana atasannya adalah perusahaan perdagangan saham. Rencana tersebut harus mensyaratkan bahwa saham, atau opsi dan saham yang diperoleh atas pelaksanaan opsi, dipegang oleh karyawan paling sedikit 3 tahun. Ada batasan (seperti yang dibahas di atas) terhadap karyawan yang memiliki lebih dari 10 saham atau hak suara Di perusahaan dan saham atau opsi berdasarkan rencana harus tersedia untuk setidaknya 75 dari semua karyawan yang merupakan penduduk Australia dan telah menyelesaikan setidaknya 3 tahun 39 pelayanan dengan majikan. Tidak ada risiko penyitaan untuk konsesi ini. Dengan saham, diskonto dimuka tidak akan dikenakan pajak, karena keuntungan untuk tujuan CGT adalah harga jual dikurangi dengan nilai pasar saham saat diterbitkan. Dalam hal opsi, pajak atas potongan diskonto ditangguhkan secara efektif sampai opsi dieksekusi dan saham yang dihasilkan dijual, dimana pada saat itu keuntungan untuk tujuan CGT adalah harga jual dikurangi jumlah keseluruhan dari jumlah yang dibayarkan oleh karyawan tersebut untuk memperoleh Pilihan dan harga pelaksanaan. 5 Ketersediaan pengembalian uang untuk pilihan yang tersisa untuk dilewati Saat ini, di mana seorang karyawan membayar pajak atas potongan harga pada opsi (misalnya saat vesting) namun pilihan tersebut tidak pernah dilakukan dan disalahgunakan (misalnya karena tidak pernah menghasilkan uang), karyawan Tidak berhak atas pengembalian pajak, melainkan kerugian modal. Berdasarkan perubahan yang diajukan, nampaknya pengembalian pajak sekarang akan tersedia dalam situasi seperti ini. Untuk mencetak artikel ini, yang Anda butuhkan adalah terdaftar di Mondaq. Klik untuk Login sebagai pengguna atau Daftar yang ada sehingga Anda dapat mencetak artikel ini. ATO ID 2006313 Opsi perdagangan Saham Pajak Penghasilan FOI status: dapat dilepaskan PERHATIAN: Ini adalah catatan keputusan Kantor Pelayanan yang diedit dan dirangkum. Catatan ini tidak dipublikasikan sebagai bentuk nasehat. Ini sedang tersedia untuk inspeksi Anda untuk memenuhi persyaratan FOI, karena dapat digunakan oleh petugas dalam membuat keputusan lain. ATOID ini memberi Anda tingkat perlindungan berikut: Jika Anda cukup menerapkan keputusan ini dengan itikad baik untuk keadaan Anda sendiri (yang tidak berbeda secara material dari yang dijelaskan dalam keputusan), dan keputusan tersebut kemudian dianggap salah, Anda tidak akan Bertanggung jawab untuk membayar denda atau bunga. Namun, Anda akan diminta untuk membayar pajak yang dibayar rendah (atau melunasi kredit, hibah atau manfaat yang diklaim terlalu banyak), asalkan batas waktu di bawah undang-undang mengizinkannya. Jika Anda bermaksud menerapkan keputusan ini terhadap keadaan Anda sendiri, Anda harus memastikan bahwa ketentuan yang relevan yang disebutkan dalam keputusan tersebut belum diubah atau dicabut. Anda mungkin ingin mendapatkan saran lebih lanjut dari Kantor Pajak atau dari penasihat profesional. Dapatkah wajib pajak yang menjalankan bisnis perdagangan dengan opsi yang diperdagangkan di bursa (ETO) dikurangi dari pendapatan yang dapat dinilai berdasarkan bagian 8-1 dari Undang-Undang Penilaian Pajak Pendapatan 1997 (ITAA 1997) nilai pasar dari posisi ETO yang terjual yang tetap terbuka pada akhir Dari pembayar pajak tahun penghasilan No. Seorang wajib pajak yang menjalankan usaha perdagangan ETO tidak berhak untuk mengurangi pendapatan yang dapat dinilai dari nilai pasar dari posisi ETO yang terjual yang tetap terbuka pada akhir tahun pendapatan mereka. Wajib pajak menjalankan bisnis bertransaksi di ETO di pasar opsi Australian Securities Exchange (ASX) dengan menjual (menulis) ETOs dengan harapan akan habis masa berlakunya tanpa dieksekusi. Wajib pajak menjual ETO untuk menentukan posisi di pasar opsi. Hal ini disebut di pasar sebagai memiliki posisi terbuka terbuka. Posisi tetap terbuka sampai salah satu dari hal berikut terjadi: 183 ETO dilakukan oleh pembeli 183 posisi ditutup oleh pembayar pajak untuk membeli ETO yang sama dengan yang semula mereka jual, atau ETO berakhir tanpa dieksekusi. Ketika pembayar pajak menjual ETO, mereka berhak menerima premi sebagai imbalan karena telah menulis opsi pada saat opsi tersebut ditulis. Wajib pajak mengembalikan premi tersebut sebagai pendapatan yang dapat dinilai berdasarkan pasal 6-5 dari ITAA 1997 pada saat ETO ditulis. Pada akhir tahun pajak wajib pajak, wajib pajak memiliki ETO yang tetap dalam posisi terbuka karena belum dieksekusi, ditutup, atau kadaluarsa. Alasan untuk Bagian Keputusan 8-1 dari ITAA 1997 memungkinkan pengurangan kerugian atau pengeluaran selama perolehan atau perolehan pendapatan yang dapat dinilai atau harus dikeluarkan dalam menjalankan usaha dengan tujuan untuk memperoleh atau menghasilkan pendapatan yang dapat dinilai, Asalkan kerugian atau pengeluarannya bukan modal, swasta atau domestik. Putusan Perpajakan TR 977 menyediakan (pada paragraf 5) bahwa, sebagai panduan umum, Anda mengeluarkan uang keluar pada saat Anda berhutang uang masa kini yang tidak dapat Anda lepaskan. Putusan Perpajakan TR 9426 memberikan panduan tentang arti istilah yang terjadi. Secara khusus, ayat 3 menyatakan: Dalam kebanyakan kasus di mana kerugian belum direalisasikan atau yang belum dilakukan, kewajiban keuangan saat ini, pada akhir tahun pendapatan yang relevan, akan menjadi prasyarat penting untuk biaya yang harus dikeluarkan. Untuk keperluan sub bagian 51 (1) (Coles Myer Finance 93 ATC 4220 25 ATR 95 Laboratorium Pengembangan Nilsen Pty Ltd 38 Ors v. FC dari T 81 ATC 4031 11 ATR 505). Nilai pasar dari pembayar pajak yang membuka posisi ETO yang dijual mewakili biaya bagi wajib pajak untuk mengakuisisi ETOs dalam rangkaian kontrak yang sama. Efektif biaya pembayar pajak untuk menutup posisi. Pada akhir tahun pendapatan, wajib pajak tidak berkewajiban menutup posisi ETO terbuka mereka. Nilai pasar para pembayar pajak yang membuka posisi ETO yang dijual tidak menjadi kerugian atau keluar yang dikeluarkan oleh wajib pajak karena tidak ada kewajiban yang ada saat ini untuk membayar jumlah untuk menutup ETOs. Ada kemungkinan bahwa ETO tidak akan pernah ditutup karena dapat dilakukan oleh pembeli atau kadaluwarsa dengan tidak dieksekusi. Wajib pajak hanya mengalami kerugian atau kemungkinan keluar untuk tujuan pasal 8-1 dari ITAA 1997 ketika mereka menutup posisi terbuka mereka dengan membeli ETO yang sama dengan yang mereka jual semula. Tanggal keputusan: 10 November 2006 Tahun yang berakhir pada tanggal 30 Juni 2006ATO ID 200959 Saham Pajak Penghasilan yang diakuisisi dan dijual dalam bisnis perdagangan opsi: saham perdagangan Status FOI: dapat dilepaskan PERHATIAN: Ini adalah catatan keputusan kepabeanan yang diedit dan dirangkum. Catatan ini tidak dipublikasikan sebagai bentuk nasehat. Ini sedang tersedia untuk inspeksi Anda untuk memenuhi persyaratan FOI, karena dapat digunakan oleh petugas dalam membuat keputusan lain. ATOID ini memberi Anda tingkat perlindungan berikut: Jika Anda cukup menerapkan keputusan ini dengan itikad baik untuk keadaan Anda sendiri (yang tidak berbeda secara material dari yang dijelaskan dalam keputusan), dan keputusan tersebut kemudian dianggap salah, Anda tidak akan Bertanggung jawab untuk membayar denda atau bunga. Namun, Anda akan diminta untuk membayar pajak yang dibayar rendah (atau melunasi kredit, hibah atau manfaat yang diklaim terlalu banyak), asalkan batas waktu di bawah undang-undang mengizinkannya. Jika Anda bermaksud menerapkan keputusan ini terhadap keadaan Anda sendiri, Anda harus memastikan bahwa ketentuan yang relevan yang disebutkan dalam keputusan tersebut belum diubah atau dicabut. Anda mungkin ingin mendapatkan saran lebih lanjut dari Kantor Pajak atau dari penasihat profesional. Apabila pembayar pajak individu menjalankan bisnis perdagangan dengan opsi opsi diperdagangkan (exchange traded options / ETOs), saham tersebut diperoleh dan dijual sebagai bagian dari aktivitas perdagangan saham untuk tujuan pasal 70-10 dari Undang-Undang Penilaian Pajak Penghasilan Tahun 1997 (ITAA 1997) Iya nih. Apabila pembayar pajak individu menjalankan bisnis perdagangan di ETO, saham yang diperoleh dan dijual sebagai bagian dari aktivitas itu adalah perdagangan saham untuk tujuan bagian 70-10 dari ITAA 1997. Wajib pajak adalah orang yang menjalankan bisnis Perdagangan ETOs atas saham yang tercatat di Bursa Efek Australia (ASX) Options Market. Wajib pajak secara rutin dan sistematis mengambil (membeli) dan menulis (menjual) ETO dengan harapan keuntungan. Wajib pajak menggunakan broker untuk berdagang di ETO. Wajib pajak menjual kontrak put option atas saham yang tercatat. Di kemudian hari, pembayar pajak membeli kontrak opsi put atas kontrak yang sama namun tidak meminta broker untuk memperlakukan pembelian sebagai transaksi penutupan. Wajib pajak dilakukan terhadap opsi jual beli yang mengakibatkan pembayar pajak memperoleh saham yang mendasarinya. Setelah mengakuisisi saham, wajib pajak menggunakan opsi buy put untuk menjual sahamnya ke pihak lain. Alasan untuk Bagian Keputusan 70-10 dari ITAA 1997 mendefinisikan persediaan perdagangan untuk memasukkan barang apapun yang diproduksi, diproduksi atau diperoleh yang dimiliki untuk tujuan pembuatan, penjualan atau pertukaran dalam kegiatan usaha normal. Di Federal Commissioner of Taxation v. Sutton Motors (Chullora) Wholesale Pty Ltd (1985) 157 CLR 277 85 ATC 4398 (1985) 16 ATR 567 arti dari istilah perdagangan saham dipertimbangkan. Dengan mengacu pada denotasi tradisional dan sempitnya, Mahkamah Agung mengatakan, CLR pada 281-282 ATC di 4400 ATR di 570: Denotasi itu adalah barang-barang yang dimiliki oleh pedagang dalam barang-barang tersebut untuk dijual atau ditukar dalam perdagangan biasa. Bila digunakan dalam kaitannya dengan bisnis, seperti istilah yang digunakan dalam Undang-undang ini secara umum (lihat bagian 28) dan khususnya Pasal 82D (1), makna sentral memahami barang yang ada di dalam bisnis untuk tujuan penjualan atau Pertukaran dalam perdagangan biasa. Dalam Patcorp Investments Ltd v. Federal Commissioner of Taxation (1976) 140 CLR 247 76 ATC 4225 (1976) 6 ATR 420 Gibbs J mengatakan, efek perdagangan ekspresi didefinisikan dalam 6 (1) Undang-Undang untuk memasukkan barang yang dibeli untuk Tujuan penjualan Saham mungkin tidak selalu diperdagangkan di tangan pemiliknya, bahkan di mana pemiliknya bisa dianggap sebagai pedagang saham. Apakah bagian tertentu dari saham merupakan perdagangan saham akan ditentukan oleh keadaan di mana mereka ditahan (Investment and Merchant Finance Corporation Ltd v. Federal Commissioner of Taxation (1971) 125 CLR 249 71 ATC 4140 (1971) 2 ATR 361 (IMFC )). Dalam mempertimbangkan apakah suatu item adalah perdagangan saham, juga relevan untuk mempertimbangkan apakah orang yang memperoleh barang tersebut akan diperdagangkan dalam item itu. Isu yang relevan lebih lanjut bukanlah sifat bisnis yang dijalankan namun apakah orang tersebut adalah pedagang barang (John v. Federal Commissioner of Taxation (1989) 166 CLR 417 89 ATC 4101 (1989) 20 ATR 1). Di IMFC Walsh J berkata: Tapi ketika saham dibeli oleh penyalur di saham dan itu dimaksudkan agar dijual kembali dan bahwa ini mungkin akan terjadi dalam waktu yang tidak lama, saya tidak berpikir mereka akan ditolak dalam deskripsi bursa saham. , Entah karena trader mengharapkan atau berniat menjualnya dengan harga di bawah harga pokoknya atau karena ia berusaha memperoleh keuntungan komersial dari transaksi tersebut. Sebagai bagian dari perilaku yang lebih umum untuk menjalankan bisnis wajib pajak dalam perdagangan opsi, saham diperoleh dalam situasi dimana opsi put terjual dilakukan. Dalam hal ini, saham tersebut diadakan untuk tujuan penjualan dan penjualan tersebut terjadi segera setelah akuisisi. Saham tersebut tidak dibeli untuk investasi dan tidak ditempatkan pada akun modal. Dengan memperhatikan hal di atas, dianggap bahwa saham yang diperoleh dalam melakukan usaha perdagangan opsi pembayar pajak, karena saham-saham tersebut diperoleh dengan opsi put yang dijual yang dilepas pada pelaksanaan opsi beli, adalah saham diperdagangkan untuk keperluan Divisi 70 Dari ITAA 1997. Tanggal keputusan: 30 Juni 2009 Tahun yang berakhir pada tanggal 30 Juni 2006

No comments:

Post a Comment