Thursday 27 July 2017

Forex Menghitung Margin Level


Kalkulator Tingkat Margin Kalkulator tingkat margin adalah alat berharga yang dapat membantu Anda menentukan penggunaan leverage untuk posisi yang dipilih dan memahami tingkat eksposur pada akun. Peningkatan penggunaan leverage dapat menyebabkan kerugian yang signifikan pada akun. Untuk memastikan posisi Anda tetap terjaga, Anda harus tetap menggunakan leverage pada tingkat normal. Selain itu, kalkulator dapat memberi pengguna tingkat hipotetis di mana panggilan margin potensial mungkin terjadi. Cara Menggunakan Alat Ini Pilih saldo, mata uang, dan leverage akun Anda. Masukkan parameter perdagangan yang dipersyaratkan. Klik Tambahkan posisi untuk menambahkan lebih banyak perdagangan ke kalkulator. Untuk mendapatkan harga pasar saat ini klik Muatkan harga pasar. Ini akan secara otomatis memperbarui harga pasar. Klik Hitung untuk mendapatkan hasil untuk Margin Level, Margin call rate dan Level PL. Margin dan Margin Calls Im baru ke Forex dan baru mulai bekerja dengan cara saya melalui babip tapi saya memiliki pertanyaan yang sepertinya tidak bisa saya temukan jawabannya. Menurut ibfx (tidak yakin apakah link url diperbolehkan di sini), tingkat margin didefinisikan sebagai: tingkat margin ekuitas saat ini di akun jumlah margin saat ini digunakan. Saya pernah mendengar bahwa pialang akan melakukan marjin saat tingkat margin di level 50, kadang-kadang 80 Saya tidak mengerti mengapa hal ini terjadi. Saya akan berpikir bahwa selama ekuitas di akun sama atau lebih besar dari jumlah yang diminta untuk membuka posisi bahwa perdagangan dapat dipertahankan. Saya dapat melihat margin call jika fluktuasi satu pip akan membawa ekuitas di bawah jumlah ini tapi saya tidak melihat bagaimana margin 50 mempengaruhi hal ini. Jika seseorang bisa memberikan beberapa nomor contoh, mungkin itu akan membantu membersihkan yang ini untuk saya. Bergabung Juni 2009 Status: Just Dance 80 Posting Saya tidak tahu apakah saya bisa menjelaskannya atau tidak, tapi saya akan mencobanya. Tolong perbaiki saya jika saya salah. Pada dasarnya di platform Metatrader atau platform trading Anda ada beberapa bahasa yang harus Anda pahami. Itu adalah keseimbangan, ekuitas dan margin bebas. Saldo adalah uang yang Anda depositkan ke rekening dan tidak akan berubah sampai perhitungan akhir. Misalnya. Jika Anda membuka posisi dan melikuidasinya. Ini akan mengubah akun saldo anda tidak .. Seperti untuk equity dan margin adalah jumlah yang selalu berubah. Bila Anda membuka posisi margin dan equity akan berubah tergantung pada posisi terbuka Anda apakah keuntungannya atau tidak. Jadi pada dasarnya aset cair Anda adalah ekuitas Anda. Bila marginnya menurun nilainya hingga 80 persen dari ekuitas Anda. Anda akan mendapatkan margin call. Itulah mengapa penting untuk tidak overtrade. Sebagai posisi terbuka bahwa dalam posisi yang hilang akan menurunkan ekuitas dan margin Anda. Saya pikir itu, saya harap saya bisa menjelaskannya cukup untuk Anda. Tapi menurut saya masih kurang detail. ALLAH. Sulit untuk menjadi guru atau informan. Siapapun bisa mengoreksi informasi saya. Terima kasih. Hanya monyet yang suka menari dan tertawa. Margin level (persentase) sebenarnya adalah EquityUsed Margin x 100 Salah satu broker saya, misalnya, mulai mengeluarkan margin call di 10: Equity (Balance minus PL) 1000 Margin in Use 10000 Pada 50, itu adalah ketika Equity in the same Kasus di atas, berada di 5000 dengan margin yang digunakan 10000. Begitu PL membuatnya turun di bawah 5000, margin call dipicu. Artinya, mereka memberi kuota agar PL Anda makan sampai setengah dari margin yang dibutuhkan sebelum menutup Anda (90 dari itu dalam kasus sebelumnya). Apa yang Anda sebutkan (fluktuasi satu pip) adalah persis sama, namun dalam contoh Anda Anda akan memiliki margin call di bawah 100 (ekuitas sama dengan margin yang diperlukan) Ekuitas 10000, margin yang digunakan 10000. Saya memiliki masalah mengenai AccountEquity () Nilai di MT4 backtest Im lakukan. Saldo Akun 2000 Base CCY adalah USD TickValue seperti dilansir MT4 adalah 9.31 Saya mengambil posisi short pada USDCHF dari 0.01 lot 1.70370. Leverage adalah 500: 1 jadi margin yang dibutuhkan hanya 2. Harga bergerak melawan saya menjadi 1.82902, yang merupakan pergerakan dari 0.12532 atau 1253,2 pips. Perhitungan penarikan saya adalah: 1253 (pips) 9.31 (nilai pip) 0.01 (lots) 116.67 (penarikan 116.67). Namun MT4 melaporkan bahwa AccountEquity saya () adalah 1928.75. (Itu hanya penarikan 71.25) Apakah saya kehilangan sesuatu? Mengapa arent kedua nilai ini sama Its driving me CRAZY. Jika ada yang bisa memberiku angka langsung SANGAT sangat menghargainya. Saya memiliki masalah mengenai nilai AccountEquity () di MT4 backtest yang saya lakukan. Saldo Akun 2000 Base CCY adalah USD TickValue seperti dilansir MT4 adalah 9.31 Saya mengambil posisi short pada USDCHF dari 0.01 lot 1.70370. Leverage adalah 500: 1 jadi margin yang dibutuhkan hanya 2. Harga bergerak melawan saya menjadi 1.82902, yang merupakan pergerakan dari 0.12532 atau 1253,2 pips. Perhitungan penarikan saya adalah: 1253 (pips) 9.31 (nilai pip) 0.01 (lots) 116.67 (penarikan 116.67). Namun MT4 melaporkan bahwa AccountEquity saya () adalah 1928.75. Berhasil keluar Permintaan Maaf Jadi, saya mengajukan pertanyaan yang sama. Apa jawabannya Membicarakan keterbatasan Anda, dan tentu saja, mereka adalah milik Anda. Richard Bach Bergabung bulan oktober 2012 Status: Anggota 159 Post tingkat margin ekuitas saat ini di akun jumlah margin saat ini digunakan Saya telah mendengar bahwa broker akan melakukan marjin saat level margin di level 50, kadang 80. Saya tidak mengerti mengapa hal ini terjadi. . Saya akan berpikir bahwa selama ekuitas di akun sama atau lebih besar dari jumlah yang diminta untuk membuka posisi bahwa perdagangan dapat dipertahankan. Margin call berbeda tentu saja untuk broker yang berbeda, dan juga bisa berbeda pada jenis akunnya. Jadi untuk akun kecil yang lebih besar (seperti 60) dan untuk akun lebih besar lebih kecil (seperti 30). Tergantung pada deposit Anda. Jadi jika Anda bisa melakukan deposit besar, broker akan menganggap Anda sebagai orang yang lebih andal. Orang sudah menulis keseluruhan matematika tentang hal itu, jadi saya tidak akan melakukannya lagi. Margin call berbeda tentu saja untuk broker yang berbeda, dan juga bisa berbeda pada jenis akunnya. Jadi untuk akun kecil yang lebih besar (seperti 60) dan untuk akun lebih besar lebih kecil (seperti 30). Tergantung pada deposit Anda. Jadi jika Anda bisa melakukan deposit besar, broker akan menganggap Anda sebagai orang yang lebih andal. Orang sudah menulis keseluruhan matematika tentang hal itu, jadi saya tidak akan melakukannya lagi. Dari apa yang saya dapat memberitahu Anda tidak ada untuk menawarkan dan tidak benar-benar tahu apa yang Anda bicarakan. Saya harap tidak ada yang menganggap Anda serius. Setelah melihat beberapa posting Anda yang lain, posting yang tidak berarti ini adalah jerami terakhir bagi saya dan Anda terdegradasi ke daftar abaikan. Adapun jawaban untuk pipsel, tanpa benar-benar melihat ini dan sangat menyayangi, saya menduga perbedaan hasilnya adalah karena mt4 dengan mempertimbangkan konversi dari mata uang akun untuk mengutip mata uang sebelum dan sesudah perdagangan sedangkan posternya Tidak melakukan ini dan keliru melakukan perhitungan matematika seolah-olah akun mereka ada di CHF. Bagaimanapun, perdagangannya tentu saja merupakan kutipan dari ccy-gt base ccy, lalu berbalik saat ditutup. atau semacam itu. Balance plusmin profitloss Ekuitas Ekuitas dikurangi margin yang digunakan (diperlukan) margin tersedia (atau quotfreequot) Contoh: Saldo adalah 10.000 dengan posisi terbuka 1 lot yang kehilangan 20 pips. Margin yang dibutuhkan adalah 1000. PL adalah 20x10 200. Ekuitasnya 9800, dan margin bebas 8800 (equity less margin sudah di gunakan). Yang memberi Anda tingkat margin 980. Gambar Terlampir (klik untuk memperbesar) Katakanlah saya memiliki akun 1.000 usd dasar untuk pengujian. Leverage adalah 100: 1 Min lot to trade 0.01 lot (lot mikro) Jika harga GBPUSD 1.5000, maka untuk 0.01 lot diperlukan 1.5 0,01 100.000 10015 usd sebagai margin. Untuk setiap ukuran perdagangan 0,01 dibutuhkan 15 usd untuk margin - kira - kira. 0,04 ukuran perdagangan membutuhkan 61,83 usd atm. Mari kita lihat apakah saya memiliki 6 floating minus: 1000 - 6 940 adalah Ekuitas. Margin bebas 940 -60 880 Margin level 100 880 60 1466 (dalam kasus posisi perdagangan 4 x 0,01) Tetapi jika 6 dilakukan dengan 1 ukuran perdagangan yang lebih besar atau jumlah perdagangan. Yang hampir di BE. Beberapa menggunakan 0,89 lot bahkan dari entri ke 42: Ex 0,4 lot. (Menggunakan leverage 40: 1 bukan 4: 1) Ekuitas adalah 940. margin bebas yang sama adalah 940 - 600 340 Margin level 100 880 340 258 (dalam kasus posisi perdagangan 4 x 0,1) Berapa persentase yang dapat diterima -60 usd dengan 0,04 ukuran yang dibutuhkan seperti gerakan -120 pip, sedangkan ukuran 0.4 hanya -12 pip saya memiliki floating loss di bawah 1. tapi di sini adalah pengukuran yang lebih baik: I dont memiliki posisi yang besar dengan -10-20 pip. Tapi yang lebih kecil dengan pips yang lebih besar tidak di detik berikutnya adalah margin call. Hai, saya punya masalah mengenai nilai AkunEquity () di MT4 backtest yang saya lakukan. Saldo Akun 2000 Basis CCY adalah USD The T ickValue seperti dilansir MT4 adalah 9.31 saya mengambil posisi short di USDCHF dari 0.01 lot 1.70370. Leverage adalah 500: 1 jadi margin yang dibutuhkan hanya 2. Harga bergerak melawan saya menjadi 1.82902, yang merupakan pergerakan dari 0.12532 atau 1253,2 pips. Perhitungan penarikan saya adalah: 1253 (pips) 9.31 (nilai pip) 0.01 (lots) 116.67 (penarikan 116.67). Namun MT4 melaporkan bahwa AccountEquity saya () adalah 1928.75. (Iya saja saya sudah masuk disana lot size 0.01 Pip value are 0.103 usd atm Broker yang berbeda menawarkan margin margin dan stopout levels yang berbeda. Pada dasarnya semakin tinggi margin call dan stopout level semakin aman akun anda. Pada saat yang sama semakin tinggi. Tingkat ini adalah ruang yang Anda miliki untuk perdagangan Anda Semakin kecil margin call level semakin banyak ruang yang Anda miliki untuk perdagangan Anda tapi lebih aman dari akun Anda. Katakanlah satu stopper broker berada pada posisi 100 dan Anda memiliki 1000 USD Saldo dengan perdagangan Membutuhkan 200 Margin jika menyentuh stopout Anda akan ditinggalkan dengan 200 USD Jika level stopout Anda adalah 20 dengan 1000 balance dan Imo, tidak cukup benar untuk membicarakan keamanan akun trader dalam hal tingkat MC atau SO yang berbeda. Trading adalah ketika Anda selalu mengendalikan risiko Anda, memperdagangkan ukuran lot yang sesuai dan menggunakan stop loss. MC dan SO yang tinggi adalah perlindungan bagi pialang yang melindungi diri dari masalah likuiditas. Semakin awal mereka menutup akun Anda pada saat likuiditas rendah (dalam kasus Posisi Anda dalam penarikan) semakin sedikit risiko bagi mereka untuk mendapatkan kerugian. Imo, tidak cukup benar untuk membicarakan keamanan akun trader dalam hal tingkat MC atau SO yang berbeda. Safe trading adalah saat Anda selalu mengendalikan risiko Anda, berdagang lot size yang sesuai dan menggunakan stop loss. MC dan SO yang tinggi adalah perlindungan bagi pialang yang melindungi diri dari masalah likuiditas. Sebelumnya mereka menutup akun Anda pada saat likuiditas rendah (jika posisi Anda dalam penarikan) semakin sedikit risiko bagi mereka untuk mendapatkan kerugian. Ya, pasti benar juga mengenai pihak pialang. Tapi topiknya adalah tentang margin call and level dan Anda mengacu pada manajemen risiko. Tentu saja jika Anda memiliki manajemen risiko yang tepat, Anda seharusnya tidak sampai ke panggilan margin dan margin call yang lebih kecil dan tingkat SO akan lebih baik. Tapi tanpa pengelolaan risiko yang tepat, semakin tinggi tingkat Margin semakin aman, akun Anda menghasilkan perdagangan yang sembrono. Atau katakanlah Anda telah melakukan perdagangan terbuka dan lupa mengatur tingkat Stoploss dan perdagangan berada di sisi yang salah pada GBPUSD selama kecelakaan kilat dan Anda terbangun berhenti. Apa yang akan Anda preffered daripada Berhenti di 100 atau di 20. Bagaimana margin trading di pasar forex bekerja Ketika seorang investor menggunakan akun margin. Dia pada dasarnya meminjam untuk meningkatkan kemungkinan pengembalian investasi. Paling sering, investor menggunakan akun margin ketika mereka ingin berinvestasi di ekuitas dengan menggunakan leverage uang pinjaman untuk mengendalikan posisi yang lebih besar daripada jumlah yang dapat mereka kendalikan dengan modal investasinya sendiri. Rekening margin ini dioperasikan oleh broker investor dan diselesaikan setiap hari secara tunai. Tapi akun margin tidak terbatas pada ekuitas - mereka juga digunakan oleh pedagang mata uang di pasar forex. Investor yang tertarik untuk trading di pasar forex harus terlebih dahulu mendaftar dengan broker reguler atau broker diskon forex online. Begitu seorang investor menemukan broker yang tepat, akun margin harus disiapkan. Akun forex margin sangat mirip dengan akun margin ekuitas - investor mengambil pinjaman jangka pendek dari broker. Pinjaman tersebut sama dengan jumlah leverage yang dilakukan investor. Sebelum investor bisa melakukan perdagangan, pertama-tama dia harus menyetor uang ke rekening margin. Jumlah yang perlu disetorkan tergantung pada persentase margin yang disepakati antara investor dan broker. Untuk akun yang akan diperdagangkan dalam 100.000 unit mata uang atau lebih, persentase margin biasanya 1 atau 2. Jadi, bagi investor yang ingin melakukan perdagangan 100.000, margin 1 berarti bahwa 1.000 orang perlu dimasukkan ke dalam akun. Sisa 99 disediakan oleh broker. Tidak ada bunga yang dibayar langsung atas jumlah pinjaman ini, namun jika investor tidak menutup posisinya sebelum tanggal pengiriman. Itu harus digulung. Dan bunga mungkin dikenakan tergantung pada posisi investor (panjang atau pendek) dan suku bunga jangka pendek dari mata uang yang mendasarinya. Dalam rekening margin, broker menggunakan 1.000 sebagai keamanan. Jika posisi investor memburuk dan kerugiannya mendekati 1.000, broker bisa melakukan margin call. Bila ini terjadi, broker biasanya akan menginstruksikan investor untuk menyetorkan lebih banyak uang ke rekening atau menutup posisi untuk membatasi risiko pada kedua belah pihak. Untuk mempelajari lebih lanjut, lihat Memulai di Forex. J Primer Di Pasar Forex dan Memulai Valuta Asing. Pahami dasar-dasar akun margin dan beli pada margin, termasuk berapa jumlah yang biasanya dapat dipinjam oleh investor untuk pembelian. Baca Jawab Memahami implikasi dari margin call dan pilihan investor ketika saham yang ia beli pada margin jatuh. Read Answer Sebuah akun margin adalah akun yang ditawarkan oleh brokerages yang memungkinkan investor meminjam uang untuk membeli sekuritas. Seorang investor Baca Jawab Pelajari bagaimana pialang memiliki kebijakan sendiri untuk menentukan pelanggan mana yang dapat membuka rekening margin, dan memahami peraturannya. Baca Jawaban Pasar forex adalah tempat mata uang dari seluruh dunia diperdagangkan. Dulu, perdagangan mata uang terbatas pada tertentu. Baca Jawaban Cari tahu mengapa penting bagi trader untuk memahami perbedaan antara persyaratan dan pemeliharaan margin awal. Read Answer Suatu ukuran hubungan antara perubahan kuantitas yang diminta dari barang tertentu dan perubahan harga. Harga. Total nilai pasar dolar dari seluruh saham perusahaan yang beredar. Kapitalisasi pasar dihitung dengan cara mengalikan. Frexit singkatan dari quotFrench exitquot adalah spinoff Prancis dari istilah Brexit, yang muncul saat Inggris memilih. Perintah ditempatkan dengan broker yang menggabungkan fitur stop order dengan pesanan limit. Perintah stop-limit akan. Ronde pembiayaan dimana investor membeli saham dari perusahaan dengan valuasi lebih rendah daripada valuasi yang ditempatkan pada. Teori ekonomi tentang pengeluaran total dalam perekonomian dan pengaruhnya terhadap output dan inflasi. Ekonomi Keynesian dikembangkan.

No comments:

Post a Comment