Thursday 6 July 2017

Options Trading 101 Dari Teori Ke Aplikasi Pdf


Cara Membuka Akun Trading Forex Setelah menemukan broker yang tepat untuk Anda, Anda dapat membuka akun trading forex dalam tiga langkah sederhana: Sebelum melakukan trading sepeser pun dari uang hasil jerih payah Anda, Anda mungkin ingin memikirkan untuk membuka akun demo. Sebenarnya, buka dua atau tiga demo 8211 mengapa tidak semuanya GRATIS Cobalah beberapa broker berbeda untuk merasakan yang tepat untuk Anda. Memilih Jenis Account Ketika Anda siap membuka akun live, Anda harus memilih jenis akun trading forex yang Anda inginkan: akun pribadi atau akun bisnis (alias perusahaan). Di masa lalu, saat membuka akun trading forex, Anda juga harus memilih apakah Anda ingin membuka akun 8220standard8221, akun 8220mini8221, atau akun 8220micro8221. Sekarang, itu tidak masalah karena kebanyakan pialang mengizinkan Anda menukar banyak barang. Ini sangat bagus untuk trader pemula dan berpengalaman yang hanya memiliki akun modal kecil. Ini memberi Anda fleksibilitas yang tinggi, karena Anda tidak perlu berdagang lebih besar dari yang Anda inginkan. Selalu selalu selalu ingat: Selalu baca baik cetaknya. Beberapa broker memiliki 8221 akun terkelola 8221 pilihan dalam formulir aplikasi mereka. Jika Anda ingin broker menukar akun Anda dengan Anda, Anda bisa memilih ini. Tapi apakah ini yang benar-benar Anda inginkan? Setelah semua, Anda tidak membaca keseluruhan Sekolah Pipsologi agar orang lain menukarkannya untuk Anda Selain itu, membuka rekening yang dikelola memerlukan deposit minimum yang cukup besar, biasanya 25.000 atau lebih tinggi. Selain itu, manajer juga akan mengambil keuntungan dari keuntungan apapun. Terakhir, pastikan Anda membuka akun spot forex dan bukan ke depan atau akun futures. Pendaftaran Anda harus menyerahkan dokumen untuk membuka rekening dan formulirnya akan bervariasi dari broker ke broker. Mereka biasanya disediakan dalam format PDF dan dapat dilihat dan dicetak menggunakan program Adobe Acrobat Reader. Juga, pastikan Anda mengetahui semua biaya yang terkait, seperti berapa biaya bank Anda untuk transfer bank. Anda akan terkejut berapa biaya sebenarnya, dan mereka mungkin benar-benar mengambil sebagian besar modal trading Anda. Aktivasi Akun Setelah broker menerima semua dokumen yang diperlukan, Anda harus menerima email berisi instruksi untuk menyelesaikan aktivasi akun Anda. Setelah langkah-langkah ini selesai, Anda akan menerima email terakhir dengan nama pengguna, kata sandi, dan petunjuk tentang cara mendanai akun Anda. Jadi semua yang tersisa adalah bagi Anda untuk login dan memulai trading. Cukup mudah ya Waktu masuk, pop buka grafiknya, dan mulailah trading Tapi tunggu sebentar saja Kami sangat menyarankan anda perdagangan DEMO terlebih dahulu. Tidak ada rasa malu dalam perdagangan demo 8211 setiap orang harus memulai suatu tempat. Jika Anda telah melakukan trading demo paling lambat enam bulan, mungkin Anda bisa mencelupkan kaki Anda ke live trading. Bahkan saat itu, kami sarankan Anda pergi di akhir yang dangkal dan mempertimbangkan seberapa besar Anda ingin mengambil risiko. Trading live adalah binatang yang berbeda sama sekali. Ini seperti perbedaan antara perdebatan melawan saudara laki-laki Anda (atau saudara perempuan) dan melawan Manny Pacquiao. Tidak peduli seberapa sukses Anda dalam trading demo, tidak ada yang bisa menggantikan perasaan memiliki uang riil di telepon. Selamatkan kemajuan Anda dengan masuk dan menandai pelajaran lengkap. Pertemuan Agritourisme Regional CA pada bulan Februari di bulan Maret Program Farm Farm California California dan penasihat Penyuluh Koperasi UC di empat wilayah di California bekerja sama dengan mitra lokal untuk menyelenggarakan KTT Agresi Regional untuk semua orang yang terlibat di California Agritourisme KTT akan menjadi kesempatan bagi petani, peternak, perencana daerah, komunitas pariwisata dan pihak-pihak lain yang terlibat untuk berbagi, belajar, dan merencanakan bersama. Regional Agritourism Summits 2017 Operator agritourism, profesional pariwisata, staf, pejabat pemerintah daerah, kota dan negara bagian, organisasi masyarakat, organisasi pertanian, penyelenggara tur dan semua pihak yang terkait dengan agritourisme California diundang untuk bergabung dalam percakapan. KTT akan diadakan di Davis, Petaluma, Modesto dan Riverside. Presentasi dan topik diskusi akan mencakup peraturan daerah tentang rencana pemasaran media sosial dan acara pengorganisasian sesi pelatihan pengembangan ide pembiayaan pengembangan usaha untuk pengembangan usaha dan lebih banyak lagi. Setiap puncak direncanakan oleh tim lokal untuk mencerminkan kebutuhan daerah dengan sebaik-baiknya, sehingga masing-masing akan unik. Setiap puncak akan menjadi sesi partisipatif sepanjang hari dengan makan siang yang disediakan. Peserta diundang untuk membawa informasi pemasaran dan organisasi untuk ditampilkan dan dibagikan. Untuk mendaftar dan belajar lebih banyak, silakan kunjungi ucanr. edusummits2017 atau hubungi Koordinator Agritourisme Program Small Small Farm Penny Leff, 530-752-7779 atau paleffucdavis. edu. USDA Mengumumkan Pinjaman Terjamin yang Disederhanakan dan Kategori Pemberi Pinjaman Tambahan untuk Operator Skala Kecil USDA baru-baru ini mengumumkan tersedianya versi pinjaman USDA yang disederhanakan, yang disesuaikan untuk pertanian skala kecil dan produsen perkotaan. Program yang disebut EZ Guarantee Loans, menggunakan proses aplikasi yang disederhanakan untuk membantu petani kecil dan petani yang kurang terlayani serta keluarga petani mengajukan pinjaman hingga 100.000 dari pemberi pinjaman yang disetujui oleh USDA untuk membeli lahan pertanian atau membiayai operasi pertanian. USDA juga meluncurkan kategori kreditur baru yang akan bergabung dengan kreditor tradisional, seperti bank dan credit unions, dalam menawarkan USDA EZ Guarantee Loans. . Baca lebih lanjut Upcoming eventsIm akan menunjukkan kepada Anda rencana tiga langkah untuk secara dramatis meningkatkan kemampuan dan kemampuan trading Anda. Ini termasuk menggunakan banyak indikator lanjutan saya. TT Charger dan AppPack1. Langganan AppPack1 menyertakan skrip EFS khusus untuk eSignal. Menggabungkan semua alat ini, trader pun bisa meraih kesuksesan. Teruslah membaca untuk belajar bagaimana saya dapat membantu Anda. Jangan percaya saya dapat membantu Anda, periksa grafik ini keluar (sebelum dan sesudah) Contoh 1: Pertama, Anda perlu menentukan bagaimana hari ini disiapkan untuk diperdagangkan dan kemudian menentukan apakah Anda ingin berdagang atau menunggu kesempatan yang lebih baik. Perhatikan bagaimana RSR (bagian AppPack1) memilih semua level pivot utama untuk hari ini dengan sempurna. Gerakkan pointer mouse Anda ke atas grafik di bawah ini. Contoh 2: Selanjutnya. Anda harus menentukan bagaimana Anda akan PROFIT dari trading Anda hari ini. Tujuan trading adalah KEUNTUNGAN - benar Anda memerlukan bantuan Auto TrendMaster (bagian dari AppPack1) untuk membaca grafik dan perdagangan. Auto TrendMaster benar melaporkan semua perubahan tren utama dan memungkinkan Anda untuk mengidentifikasi strategi keluar yang menguntungkan. Sekali lagi, gerakkan pointer mouse Anda ke atas grafik di bawah ini. Ingat, Anda harus menggunakan ketiga alat ini untuk menukar pasar. Contoh 3: Terakhir, Anda harus menentukan bagaimana Anda akan melakukan kuotasi pada perdagangan Anda hari ini. Anda memerlukan bantuan TTCharger untuk membaca grafik dan perdagangan. Perhatikan bagaimana ChargerV1 memilih semua perdagangan utama utama bullish untuk hari ini dengan sempurna. Sekali lagi, gerakkan pointer mouse Anda ke atas grafik di bawah ini. Sekarang setelah Anda melihatnya, menurut Anda apa sebenarnya yang mudah digunakan dan menyediakan semua yang Anda butuhkan untuk mendapatkan keuntungan dari pasar. Saya menawarkan keuntungan instan kepada trader lain. Kurang dari yang Anda kira, Anda bisa menggunakan alat yang sama dengan yang saya gunakan selama bertahun-tahun. Ini bisa membayar sendiri 1000 kali dalam 12 bulan dengan memperbaiki keputusan trading Anda. Ada banyak hal yang ingin saya ajarkan tentang trading. Its diambil saya bertahun-tahun untuk mengetahui hal ini seperti yang saya miliki. Alat yang saya tawarkan secara eksklusif adalah modul eSignal karena saya menggunakan eSignal. Saya akan mendukung pelanggan di TradeTank sehingga saya dapat menyediakan diri untuk dukungan dan pelatihan. Saya memiliki tim kecil yang siap membantu Anda, termasuk saya sendiri. Saya mengajak anda untuk bergabung dengan kesenangan dan menjadi trader yang lebih baik. Ingat, jika Anda ingin memulai, Anda dapat memilih produk yang Anda sukai atau sekadar mengunjungi TradeTank dan ikut serta. Pikirkan Anda siap untuk lebih. Lalu aku mendesakmu untuk mempertimbangkan TT Charger M2. AlphaWolf atau One-Punch System. TT Charger M2 adalah versi yang jauh lebih maju dari TT Charger V1. Ini termasuk indikator proprietary seperti Pressure. Stack-n-Leap. Tingkat Target Otomatis dan banyak lagi. Jika Anda menyukai apa yang Anda lihat dengan TT Charger V1, maka Anda akan menyukai M2. TT Charger M2 Contoh: Jadi, Anda ingin melihat perbedaan antara Charger TT V1 dan TT Charger M2 Bagan di bawah ini akan dengan jelas menggambarkan fitur tambahan yang diberikan pada TT Charger M2 saya. Pelajari itu Carilah item baru yang muncul di bagan. Ini adalah perdagangan visual sejati - semua yang perlu Anda ketahui tepat di bagan. Apa bedanya antara Charger V1 dan M2. M2 jauh lebih maju dalam analisisnya dan satu fitur yang sangat penting adalah TargetTargetquot quotAutomated. Saat Anda meninjau grafik di atas, fokuskan untuk mencari garis biru dan merah horisontal kecil. Ini adalah tingkat target otomatis. Ini dirancang untuk memberitahu Anda quotsell setidaknya 10 15 posisi Anda (jika mungkin) untuk mengunci profitquot. Teori di balik TT Charger adalah harga pasar memberitahu Anda semua hal yang perlu Anda ketahui. Selain itu, Anda perlu tahu WHERE dan kapan untuk mengambil keuntungan Anda - benar Jika Anda mempelajari grafik ini, Anda akan melihat ada banyak peluang bagi Anda untuk menarik keuntungan dengan menggunakan fitur ini. Saya yakin Anda bisa mengerti betapa pentingnya mengetahui kapan harus mengambil keuntungan. Selain target otomatis, TT Charger M2 mencakup pemodelan harga yang lebih maju, analisis pivot lanjutan, pemicu nge-catching, tekanan dan sistem penghentian yang lebih maju. Ini benar-benar model analisis harga terbaik yang saya tawarkan. Jangan pernah membiarkan pemenang berubah menjadi pecundang Software Trading Saya tidak seperti apa pun yang pernah Anda lihat. Mungkin Anda memiliki beberapa pertanyaan lagi tentang TT Charger. Biarkan saya mencoba menjawab yang paling umum untuk Anda sekarang. 1. Apa yang telah saya kembangkan dari ribuan jenis sistem perdagangan selama beberapa dekade yang berusaha menemukan solusi terbaik - beberapa untuk diri saya dan beberapa orang lain untuk klien saya. Jawabannya adalah Price memberitahu kita apa yang harus dilakukan dan kapan harus berdagang. TT Charger adalah sistem pemodelan analisis harga saham yang menyajikan data VISUAL agar Anda dapat berdagang tepat di bagan. Bukan hanya panah RED atau GREEN, tapi masih banyak lagi. TT Charger adalah yang terbaik yang saya tawarkan kepada trader manapun. 2. Apa yang membuatnya begitu istimewa Nah, ini tidak hanya memberikan sinyal perdagangan yang sangat akurat dan tepat waktu, namun juga memberi tahu Anda lebih banyak lagi. Saya telah membuat fitur khusus ke dalamnya untuk membantu Anda memahami lebih jauh dinamika yang sedang berjalan di pasar. Menggunakan fitur ini (quotStack dan Leapquot, Range, Pressure dan lebih banyak lagi), seperti Anda memiliki VISI X-RAY dari pasar - dan kelebihannya 3. Apa itu quotStackquot dan quotLeapquot Karena harga adalah hasil dinamika alami pasar di Pekerjaan, Pengisi Daya TT mengidentifikasi kedua quotStackquot (saat harga pasar menunjukkan risiko paling rendah) dan quotLeapquot (saat harga pasar menunjukkan kekuatan dan kelelahan). Stack and Leap digunakan untuk melindungi perdagangan aktif dan untuk memangkas posisi kita saat memperoleh keuntungan. Intinya, ini memberi Anda lebih banyak kesempatan untuk trading. 4. Mengapa menggunakan Pengisi Daya TT dan AppPack Jika Anda baru memulai trading atau menginginkan alat terbaik yang bisa saya tawarkan dengan harga paling sedikit, Anda memerlukan kedua TT Charger dan AppPack. TT Charger adalah sistem analisis pricetrend dan AppPack memberikan tampilan yang sangat nyata dan jujur ​​tentang bagaimana hari perdagangan atau bulannya disiapkan. Ini bukan indikator sederhana seperti RSI atau Stochastics. Ini adalah sistem pemodelan tingkat lanjut yang secara dramatis membantu Anda menjadi trader yang lebih baik. 5. Bagaimana cara menggunakannya Ini berjalan dalam eSignal - jadi Anda perlu memiliki akun eSignal. Jika Anda tidak memilikinya, klik di sini. Ini memberitahu Anda dengan jelas di mana sinyal PANJANG dan SINGKAT terjadi pada grafik dan mampu menghasilkan pemicu masuk ganda ke arah yang sama. Ini memberitahu Anda semua yang perlu Anda ketahui termasuk tingkat pemberhentian Anda, tingkat kutipandefendquot, tingkat jangkauan pasar, tekanan pasar dan banyak lagi. Singkatnya, dengan melihat grafik Anda, Anda harus tahu persis apa yang seharusnya Anda lakukan. Tentu saja Anda akan mendapat dukungan dan pelatihan berkelanjutan dengan webinar live yang disajikan oleh diri saya sendiri, Brad Matheny. Bagaimana dengan Automated Trading. Automated Trading tersedia dengan sistem AlphaWolf TS-AT (AWTS). Saya menggunakan AWTS setiap hari untuk menukar EMINI. Saya dapat membuat sesuatu autotrade dan saya berencana untuk mengembangkan sistem yang lebih otomatis, tapi butuh sedikit waktu dan pengalaman untuk berjalan. Jika Anda tidak percaya, tanyakan pada siapa saja yang pernah mengembangkan dan menggunakannya. Anda perlu mengunduhnya untuk memastikan tidak kehilangan koneksi atau kekacauan. Anda juga perlu memahaminya dan mempelajarinya untuk memperbaikinya seiring perubahan dinamika pasar (misalnya lihat pada tanggal 09 Desember dan 10 Januari dibandingkan dengan aktivitas pasar lainnya). Saya menggunakan AlphaWolf untuk perdagangan otomatis setiap hari (hampir setiap hari). Saya telah mengembangkan cara untuk mengetahui kapan harus berdagang dan kapan tidak melakukan perdagangan dengannya. Semua sistem mengalami penarikan. Anda harus tahu bagaimana menanganinya jika Anda berencana melakukan trading selama bertahun-tahun - dan saya mengajarkan bagaimana cara menggunakannya untuk mendapatkan keuntungan dari pasar. AWTS bisa menukar apapun dan saya akan terus mengembangkan lebih banyak fitur ke dalamnya. Aturan pertama untuk trader manapun adalah. Lindungi Ekuitas Anda Sistem One-Punch adalah kuota besar yang memperdagangkan sistem dayquot. Ini adalah Model Analisis Range Kuantitas dan sangat terkandung dalam hal risiko. Ini juga menghasilkan perdagangan besar saat pasar bergerak atau tren. Setiap sistem perdagangan mencakup risiko kerugian - bagian perdagangannya. Saya sangat menyarankan sistem One-Punch bagi siapa saja yang mudah digunakan dan dapat dengan mudah menghasilkan keuntungan besar dalam jangka panjang (6 bulan lebih). Ini bukan jenis sistem quickquot yang kaya dengan kutipan. Its lebih dari quotslow-n-steadyquot sistem yang dapat kembali lebih dari 100 tahun. Bayangkan, hanya satu kali perdagangan sehari di Samping E-MINI dengan tujuan 2 5 pts per hari. Aku bahkan menunjukkan cara melempar quotthreequot atau quotfourquot punch (kadang-kadang). Anda perlu memiliki akun eSignal yang aktif menjalankan alat saya. Saya menggunakan eSignal dan IB untuk trading saya. Saat ini, Anda harus memiliki atau membuka akun eSignal untuk menggunakan produk terbaru saya. Semua Klien yang membayar akan mendapatkan dukungan produk seumur hidup menggunakan situs TradeTank saya. TradeTank adalah tempat dimana Ill sedang membangun dan mendukung ANDA klien saya. Tujuan saya adalah untuk mengajarkan sejumlah kecil pedagang rata-rata bagaimana menggunakan alat saya untuk mencapai kesuksesan jangka panjang di pasar. Tujuan saya adalah untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana uang Anda bisa menghasilkan LEBIH UANG dan semua yang harus Anda lakukan dapat membantu diri Anda mencapai kesuksesan. Apakah Anda pikir Anda memiliki apa yang diperlukan untuk membuat dan melaksanakan keputusan perdagangan yang tepat setiap hari Apakah Anda memahami dinamika pasar dan bagaimana melindungi aset Anda dengan baik Semua yang diperlukan untuk membantu Anda adalah agar Anda memilih produk yang saya tawarkan dan Mendapatkan akun eSignal Bagaimana saya memulai Segera setelah Anda memutuskan untuk berpartisipasi, letakkan pesanan Anda untuk berlangganan 1, 3, 6, atau 12 bulan untuk produk yang Anda pilih. Maka Anda perlu mengunjungi TradeTank untuk membuat akun di sana. Saat memproses pesanan Anda, Ill mengubah status pengguna Anda di TradeTank agar Anda dapat mengakses TradeTank lebih banyak. Anda akan segera menerima aplikasi yang telah Anda pesan dan akan menjalankan produk trading saya di desktop aplikasi eSignal Anda. Forum TradeTank berisi semua pelatihan awal dan dokumentasi yang Anda butuhkan untuk memulai. Segera setelah itu, Anda dan saya akan bertemu di webinar sehingga saya dapat melanjutkan pendidikan Anda dan membantu Anda belajar berdagang dengan lebih baik. Semudah itu Tidak masalah jika Anda memiliki pekerjaan penuh waktu atau merupakan trader penuh waktu. Alat saya ada di sini untuk Anda gunakan dan manfaatkan dari. Apakah Anda siap Consulting amp Custom Programming: Saya juga mengembangkan solusi efs lanjutan (pemrograman kustom) di eSignal untuk banyak klien. Saya fokus pada desain dan penerapan sistem yang canggih - termasuk sistem perdagangan otomatis. Saya telah menjadi kontributor dan berkembang dalam bahasa eSignals efs selama lebih dari 10 tahun. Saya cukup bisa membuatnya melakukan apapun yang Anda inginkan (dalam batasan) atau membangun semua jenis sistem perdagangan maju yang Anda inginkan. Pengalaman luas saya memungkinkan saya untuk dengan cepat melakukan proto-type dan memperbaiki proyek. Saya juga cukup pandai menyetelnya atau membantu Anda membuatnya menjadi lebih baik. Proyek konsultasi diputuskan setelah diperiksa. Biasanya, jumlah pengikut diperlukan untuk setiap proyek, seringkali 50 dari tahap pengembangan awal. Jika Anda memproyeksikan lebih dari sekadar indikator atau sistem sederhana, maka saya mungkin meminta keraguan sesaat karena mungkin saya harus bekerja untuk mengidentifikasi solusi yang tepat. Saya juga mengembangkan proyek saya sendiri yang didukung melalui basis klien dan sumbangan yang ada. Bayangkan bisa mengutip, klik dan tradequot dengan mouse anda di eSignal. ClickTrader membuatnya mudah diperdagangkan seperti pro dengan esignal. Anda bisa menggunakannya untuk berdagang dengan sistem, indikator atau benar-benar discretionary. Tonton video untuk melihat betapa mudahnya. Ini termasuk dukungan untuk dukungan MTS Interactive Brokers (IB) kami dan mencakup EFS (eSignal Global Broker Functions - GBF) ke dukungan broker tambahan (terbatas). Jadi jika Anda berdagang dengan IB atau salah satu calo GBF menggunakan esignal, maka alat ini akan membantu. Hal ini memungkinkan Anda untuk secara mendasar membeli pasar dengan mudah. Satu atau lebih klik mouse dan Anda menempatkan pesanan ke broker Anda secara real-time dengan esignal. ClickTrader adalah OVER 4000 baris kode EFS dan interaktif pada grafik. Semua yang Anda butuhkan untuk membangun sistem perdagangan OTOMATIS. Its sebuah antarmuka point-n-klik untuk grafik eSignal di EFS. Sebagai utilitas trading untuk eSignal, tidak bisa mengalahkan harganya. Anda bahkan bisa membeli OS, CT Open Source License. Untuk sesedikit 250. Kemudian Anda dapat mulai memodifikasi atau menambahkannya di bawah Lisensi OS dan memilih untuk membagikan MODS Anda dengan orang lain di tradetank kami. Bangun modul stop dan set tombol Anda sendiri. Ubah opsi berhenti untuk memungkinkan pengguna memilih antara berbagai fungsi berhenti yang berbeda. Kemungkinannya tidak terbatas bagi mereka yang mau belajar. Jika Anda mau, gunakan situs efs-tools kami untuk mengunci MODs efs Anda. TTCharger amp AppPack1 - memberikan solusi komprehensif untuk perdagangan teknis. TIDAK sepenuhnya otomatis, artinya Anda mengambil keputusan. Secara pribadi saya menunjukkan kepada Anda bagaimana cara menggunakan aplikasi dan sistem yang saya buat dan gunakan ini. AKU TIDAK memberitahu Anda bagaimana menukarkannya. Saya akan membantu Anda menginstalnya dan menjawab semua pertanyaan Anda. Perdagangan tidak harus sulit untuk mengetahui bagaimana melakukannya dengan baik. Jika Anda menggabungkan ini dengan produk ClickTrader saya, Anda akan melakukan trading ke IB lebih mudah. Saya mempelajari pasar setiap hari dan perdagangan, yang saya lihat hanyalah kesempatan untuk menghasilkan satu atau dua dolar. Ada berbagai cara berinvestasi dan historis, perdagangan EOD Swing dan terkadang keuntungan jangka pendek telah terbukti merupakan cara konkret untuk meningkatkan kekayaan dari waktu ke waktu. Saya menyarankan daytrader membatasi eksposur mereka di pasar secara dramatis untuk mencegah deret quotblow-outquot. Kita semua tahu betapa sulitnya memulihkan diri dari mereka. Tapi dengan alat dan indikator saya, saya tidak melihat berada dalam situasi di mana Anda terbatas saat melakukan trading. Jika Anda memiliki esignal, Anda bisa menggunakan semua alat saya. Saya menggunakan esignal dengan solusi saya dan menyukainya. Solusi TTCharger amp AppPack1 eSignal saya adalah cara terbaik bagi Anda untuk mempelajari quotsystemsquot saya. Setelah Anda belajar, Anda bisa menukar semua yang Anda inginkan dengan Anda berlangganan. Saya siap membantu Anda, jadi semua yang Anda butuhkan untuk melakukannya memilih salah satu alat saya dan mulai mengambil alih perdagangan Anda. Pola Forecaster Plus (PFP) T he Pattern Forecaster Plus perangkat lunak analisis akhir hari adalah jawaban sebagian besar impian trader. Ini memberi pengguna banyak alat berharga dan analisis pasar interaktif - dengan segera mengidentifikasi pola perdagangan potensial dan memberikan informasi terperinci. Mudah digunakan dan alat pengajaran yang bagus. Klik di sini untuk melihat bagaimana Anda bisa mendapatkan keuntungan dengan aplikasi PFP. Pilih dari tiga versi aplikasi PFP. PFP1.0 Lite ditujukan untuk pemula (hanya 25), PFP 1.0 menyertakan lebih banyak pola daripada versi quotlitequot dan hanya 75. PFP 2.0 menyediakan fitur dan semua pola terbaik. Ini bisa memindai direktori simbol untuk Sinyal HARI INI. Dasar dari aplikasi Pattern Forecaster Plus adalah model analisis interaktif - untuk candlesticks dan perpustakaan pola lainnya di Jepang. Fitur ini menggabungkan mesin AI yang dimodifikasi dan beberapa perpustakaan pola yang digunakan untuk memprediksi aksi harga pasar. Kemampuan unik ini memberi pengguna analisis pasar yang terperinci, termasuk. Sinyal Beli dan Jual Terperinci Stop Placement amp Trailing Levels Peringatan Tops and Bottoms Sinyal Reversal yang Mungkin Lebih dari 1100 pola di 10 Identifikasi atau Dukungan PerpustakaanResistance MonitoringFiltering Indikator Teknis Barat Konfirmasi Sinyal Quotriggerquals 5 Model Perdagangan Proprietary Pindai Ribuan Charts untuk Peluang Perdagangan. Dan Banyak Fitur Lainnya. SEBAGAI LOW SEBAGAI 25 (untuk Lite PFP 1.0) Matheny Enterprises menawarkan tiga versi alat perdagangan pemenang penghargaan ini untuk setiap tingkat pengguna. Jika Anda baru mengenal situs ini atau yang baru mengenal Candlesticks, klik di sini untuk melihat bagaimana aplikasi saya dapat meningkatkan kemampuan trading Anda. Pelajari lebih lanjut tentang produk PFP kami dengan Mengambil Tur PFP atau meninjau Informasi Pelatihan kami. Alat ini dirancang untuk membantu setiap level trader dan dengan cepat akan memberi Anda informasi tentang produk kami. Anda juga dapat melihat Brosur PFP kami untuk melihat sekilas produk kami dengan cepat.

No comments:

Post a Comment